Kompas TV Dipastikan Tayangkan Grand Final The International DOTA 2

Bagi anda yang paling tidak mengekor perkembangan esports di tanah air, tentunya sudah tau betul bila pada pergelaran MSC 2018 kemarin, Kompas TV sudah menayangkan final turnamen tersebut. Setelah itu, Kompas TV mengungkapkan bila mereka ketika ini semakin giat guna menayangkan sekian banyak turnamen esports, khususnya turnamen dengan sekala internasional.

Sesuai dengan rumor sejumlah hari yang lalu. Akhirnya hari ini Kompas TV secara resmi memberitahukan akan menayangkan Grand Final turnamen tahunan terbesar DOTA 2, The International

The International sendiri masih belum dimulai. Turnamen itu akan segera dibuka pada tanggal 15 Agustus mendatang dalam babak group stage terlebih dahulu. Setelah tersebut panggung utamanya akan dibuka dari tanggal 20 Agustus hingga dengan 25 Agustus mendatang. Diperkirakan total hadiahnya menjangkau USD 23 juta atau selama IDR 331 milyar.

Semoga dengan ditayangkan sekian banyak pergelaran turnamen esports terbesar di dunia, semakin tidak sedikit orang di Indonesia, terutama orang tua bahwa bermain game tidak melulu sekedar bermain, melainkan dapat menghasilkan sesuatu andai memang mempunyai keseriusan dalam bidang tersebut.

 

This entry was posted in Game, Olahraga Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *