Shaq Fu: A Legend Reborn Resmi Rilis di Android dan iOS

Pada 1995, dunia diciptakan terkejut dengan kehadiran gim berjudul Shaq Fu. Sesuai dengan judulnya, gim ini memperlihatkan pebasket legendaris mempunyai nama Shaquille O’Neal.

Di dalam gim tersebut, Shaq mesti mengamankan pemuda yang dilarikan oleh segerombolan monster. Walau tidak cukup mendapatkan perhatian, gim ini dapat ‘melahirkan’ fans setia.

Lebih dari dua dasawarsa kemudian, Shaq Fu juga kembali diciptakan ulang dengan tampilan grafis yang lebih baik dan kisah lebih baru.

Nyatanya, tahun kemudian gim tersebut telah meluncur secara sah di konsol teranyar milik Nintendo, yaitu Switch.

Terkini, Shaq Fu: A Legend Reborn sudah dapat di-download ke perlengkapan Android dan iOS. Demikian yang dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu (5/8/2018).

Menariknya, gim ini mengadopsi sistem yang Nintendo pakai ketika mengenalkan Super Mario Run di iOS dan Android. Apa maksudnya?

Ini berarti anda dapat mendownload Shaq Fu: A Legend Reborn dan memainkan gim tersebut sejumlah level mula saja.

Untuk memainkan gim secara penuh, gamer mesti rela menunaikan US$ 4.99 atau sekira Rp 72 ribu.

Ada di Platform Konsol Lain

Selain terdapat di konsol Nintendo Switch dan perlengkapan mobile (iOS dan Android), Shaq Fu: A Legend Reborn pun sudah terdapat di konsol PC, PS4, dan Xbox One.

Berdasarkan keterangan di dalam gim, gamer bakal berperan sebagai Shaq yang memiliki keterampilan ilmu bela diri luar biasa. Nantinya, gamer bakal berhadapan dengan sejumlah karakter musuh kenamaan.

Tak melulu menggunakan tangan kosong, gamer pun dapat ‘mempersenjatai’ Shaq dengan sekian banyak pilihan senjata, tergolong katana, shuriken, dan pemukul baseball.

Seperti dilafalkan sebelumnya, Shaq Fu: A Legend Reborn, adalahseri lanjutan dari gim yang sebelumnya.

Diluncurkan pada 28 Oktober 1994 guna konsol Sega Genesis dan Super NES, gim ini sayangnya mendapat tidak sedikit kritikan ‘pedas’ mengenai sosok Shaq dan gameplay yang monoton.

This entry was posted in Game and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *